71+ Kata Kata Bucin Bijak, Sedih, Lucu Terbaru 2020

Kata kata Bucin – Selamat datang di website bangayas.com, di artikel tentang kata kata sebelumnya saya sudah merangkap kumpulan kata kata anak futsal.

Dan di artikel tentang kata kata kali ini saya sudah merangkum kumpulan tentang kata kata untuk sobat bucin.

Apa Itu Bucin?

Bucin merupakan bahasa gaul yang disingkat dari budak cinta. Istilah ini digunakan untuk pada pria atau wanita yang tergila-gila akan cinta.

Seperti seorang budak yang selalu menuruti perintah tuan atau majikannya, begitu pula dengan para bucin, mereka rela berkorban apa saja, harta, jiwa, dan raga semuanya diberikan demi sang pujaan hati.

Mereka yang bisa berfikir dengan nalar dan logika pasti tau kalau menjadi budak cinta itu kurang tepat.

Orang tersebut mau melakukan apapun demi orang yang dia cinta.

Ciri Ciri Bucin.

Berikut dibawah ini ciri ciri yang bisa dibilang bucin.

1. Punya Pacar atau Gebetan

Seorang bucin akan melakukan apapun demi pacar seperti mengantar jemput, traktir makan, nonton di bioskop, sampai bayarin pacar belanja celana, baju, dll.

2. Selalu Rela dan Menuruti Kata Pasangan

Seperti yang namanya budak, yang selalu menurut dengan kemauan atau perintah majikannya, bucin pasti selalu menuruti kemauan pasangannya.

Rela melakukan apa saja yang diminta doi. Sekalipun, itu menyulitkan atau bahkan merugikan

3. Susah Diajak Main Atau Kumpul Sampai Menjauh dari Teman

Tak pernah ada waktu untuk menyempatkan datang ketika teman-teman ngajak kumpul atau main.

Para bucin tidak akan rela melepas waktu sebentar saja dengan sang pujaan hati. Mereka lebih memilih video call, atau menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih.

Kata Kata Bucin Galau

1. Aku Berjuang Untuk Seseorang Yang Tidak Memperjuangkanku.

 

2. Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku.

 

3. Hanya demi bisa bertahan, aku pun rela dikecawakan.

 

4. Buatlah aku bisa membencimu walau hanya sebentar, agar tidak terlalu berat untuk melupakanmu.

 

5. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput. Pahit, tapi bikin nagih.

 

6. Sikap pedulimu itu yang membuat ku takut akan banyak perempuan yang salah dalam mengartikannya.

 

7. Aku masih menunggumu, menunggu centang biru yang tak lekas berbalas.

 

8. Sejujurnya, Aku Merasa Sangat Bodoh Karena Telah Mempertahankan Sesuatu Yang Terus Menerus Melukaiku.

 

9. Bodohnya aku masih merasa cemburu, ketika melihatmu dengan kekasih yang baru.

 

10. Aneh rasanya.. bagaimana dengan hanya mendengar namamu saja, hatiku bisa tersayat teriris ngilu seperti luka basah yang tersiram cuka??

 

11. Kita memulai kisah berdua, tapi mengakhirinya bertiga.

 

12. Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorangpun untuk diajak bicara.

 

13. Haruskah Ku Tersenyum Penuh Bahagia Karena Menjadi Sahabatmu, Atau Menangis Dalam Perih Derita, Karena Tak Bisa Lebih Dari Itu.

 

Kata Kata Bucin Sedih

 

1. Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.

 

2. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan.

 

3. Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati.

 

4. Padahal hujan belum sempat menyambangi bumi, namun rintiknya telah membasahi pipi, hingga menusuk dalam relung hati.

 

5. Tersenyum bukan berarti bahagia, tetapi terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.

 

6. Bilang ke Dilan, bukan rindu yang berat. Tapi yang berat itu ketika aku dianggap sebatas teman sama kamu.

 

7. Seperti angin. Aku tak bisa menangkapmu, aku tak bisa melihatmu.

 

8. Mengejar itu capek, tapi lebih capek lagi menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku.

 

9. Ada rasa jenuh saat bertahan, namun ada sakit saat meninggalkan.

 

10. Dia selalu berhasil membuatku terluka, tetapi aku slalu gagal membencinya.

 

11. Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi.

 

Kata Kata Bucin Bijak

 

1. Merasakan sebuah rasa itu mudah. Ninggalin itu yang susah.

 

2. Aku baru sadar, ternyata bersikap bodoh amat itu lebih menyenangkan daripada peduli tapi tidak dihargai.

 

3. Hidup hanya sekali berhenti buang waktumu dengan mencintai orang yang tidak pernah mencintaimu.

 

4. Jika mencintaimu hanyalah sebuah imajinasi. Maka izinkanku untuk berimajinasi.

 

5. Luka terdalam adalah ketika kamu tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kamu tak mampu mengucapkan dengan kata-kata.

 

6. Aku hanya penikmat senyumanmu, bukan pemilik, apalagi penyebab.

 

7. Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

 

8. Mungkin, kita sepenggal kisah yang lupa ditamatkan oleh penulisnya. Lalu, terkubur waktu hingga membuat tokoh utama terjebak kenangan.

 

9. Cinta bermula dari mata, jadi tidak heran jika cinta pun berakhir dengan air mata.

 

10. Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku.

 

11. Lebih baik menjauhi seseorang, bukan karena tidak mencinta, tapi karena harus menjaga diri agar tak terus terluka.

 

12. Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku pasti hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku.

 

13. Anggap lah aku sebagai rumahmu. Sehingga ketika kamu pergi, kamu tau kemana arah pulang.

 

14. Aku memang terlihat seperti tak perduli, namun tidak dengan hati dan pikiran ini.

 

15. Kita sering lupa bagaimana untuk bahagia karena kita sendiri lebih senang berteman dengan luka dan kecewa.

 

Kata Kata Bucin Lucu

 

1. Jaringan hilang aja aku cari, apalagi kamu yang aku sayangi.

 

2. Kolak pisang Tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

 

3. Tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga aku nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku nggak bisa tidur karena kelaparan.

 

4. Aku itu kayak kipas angin, Meski tengok kanan tengok kiri, tapi tetap ada ditempat yang sama. Tetep sama kamu, tetep mencintai kamu.

 

5. Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba.

 

6. Bukan makanan aja yang harus memiliki gizi yang seimbang, hati ini jula perlu penyeimbang. Penyeimbangnya, itu kamu.

 

7. Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.

 

8. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang pun aku antar deh.

 

9. Ga masalah kalau kita sekarang beda kartu operator. Yang penting nanti nama aku dan kamu ada dalam satu kartu yang sama, Kartu Keluarga.

 

10. Kisah cinta orang lain kayak es krim paddle pop rainbow, kisah cintaku kayak es batu, tawar dingin dan keras.

 

11. Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?

 

12. Jika kamu mencintainya kejar dia mumpung lampu hijau, kalo udah lampu merah trobos aja terus kan orang +62

 

Kata Kata Bucin Singkat

 

1. Bukannya tak pantas buat ditunggu, hanya saja sering memberi harapan palsu.

 

2. Ada rasa jenuh saat bertahan, namun ada sakit saat meninggalkan.

 

3. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.

 

4. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

 

5. Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya.

 

5. Denganmu, begadangku menjadi ada artinya meski hanya sebatas chatinggan aja.

 

6. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

 

7. Cukup antartika aja yang jauh disana. Antarkita jangan.

 

8. Mencintaimu bagaikan roller coasters. Naik turun penuh sensasi.

 

9. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

 

10. Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan.

 

11. Cinta itu seperti kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan sakit.

 

12. Bukannya tak pantas buat ditunggu, hanya saja sering memberi harapan palsu.

 

Kata Kata Bucin Gombal

1. Panda, panda apa yang bikin seneng terus? Pandangin kamu tiap hari.

 

2. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

 

3. Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu.

 

4. Kamu itu kayak pejuang ya? Hebat, bisa meruntuhkan pertahanan hatiku.

 

5. Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu.

 

6. Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.

 

7. Bagiku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

 

8. Kalau pertamina dimulai dari nol, kalau kamu dimulai dari sekarang sama aku, ya.

 

9. Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

 

 

Akhir kata, Terima kasih karena sudah mau berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya.

Semoga Bermanfaat^_^

Tinggalkan komentar