√35+ Gambar Sonic The Hedgehog Terkeren

Gambar sonic keren, gambar sonic keren 3D, gambar sonic png, wallpaper sonic HD, gambar sonic the hedgehog, gambar sonic dash, gambar sonic shadow.

Sonic the Hedgehog yang dalam bahasa Indonesia di artikan Sonic si landak merupakan karakter utama dari serial video game Sonic the Hedgehog milik Sega.

Dia adalah maskot perusahaan permainan video Sega Corporation sejak 1991. Dia adalah landak antropomorfik biru dengan mata hijau, dan mengenakan sarung tangan putih, dan sepatu merah dan putih.

Ia berjuang mendedikasikan hidupnya untuk membela planet Mobius terhadap musuhnya, Dr. Julian Ivo “Eggman” Robotnik.

Sepanjang jalan, dia telah dibantu oleh banyak karakter, termasuk teman-temannya yakni Miles “Tails” Prower, Knuckles the Echidna, Amy Rose dan Shadow the Hedgehog.

Kemampuan terbesar Sonic adalah kemampuannya untuk berjalan pada kecepatan supersonik. Namun, ia juga cenderung membuat keputusan ruam dan tidak suka berada di dekat air karena dia tidak bisa berenang.

Karakter yang sering ditampilkan di permainan video Sonic the Hedgehog diantaranya Sonic, Tails, Knuckles, dan Amy Rose.

Selain itu ada pula Shadow the Hedgehog, Sally, Dr. Eggman, dan masih banyak lagi. Setiap karakter memiliki keistimewaan masing-masing. Sebagai contoh, Tails memiliki kemampuan untuk terbang, Sonic dapat berlari cepat.

Berikut dibawah ini gambar sonic yang bisa kamu gunakan untuk dijadikan background, foto profil dan juga wallpaper untuk smartphone kalian.

Gambar Sonic Keren Hitam Shadow

sonic hitam shadow 3D

 

sonic hitam shadow

 

sonic hitam shadow

 

sonic hitam shadow 3D

 

Gambar Sonic Keren 3D

gambar sonic 3D

 

Sonic The Hedgehog keren

 

 

sonic 3D keren

 

 

gambar sonic keren

 

Gambar Sonic Keren HD

gambar sonic keren HD

 

sonic keren HD

 

sonic keren HD

 

gambar sonic keren HD

 

Gambar Sonic Keren Dash

sonic keren dash

 

sonic keren dash

 

gambar sonic dash

 

sonic hitam shadow

 

Gambar sonic Hitam Putih

sonic hitam putih

 

Wallpaper Sonic Keren HD

wallpaper sonic the hedgehog

 

 

gambar sonic keren

 

wallpaper sonic HD

 

Gambar Sonic Kartun

wallpaper sonic

 

sonic kartun

 

sonic kartun

 

sonic kartun

Download Gambar Sonic Racing

download sonic keren racing

 

download sonic keren racing

 

download sonic keren racing

 

Sejarah Sonic

VIdeo game Sonic yang pertama yakni Sonic the Hedgehog dirilis pada tahun 1991 di permainan konsol Sega Mega Drive. Karakter utama pada seri ini ialah Sonic dan tokoh antagonis yaitu Dr. Eggman.

Pada tahun 1992, Sega merilis Sonic the Hedgehog 2 kelanjutan dari seri sebelumnya. Di seri Sonic the Hedgehog 2, ditambahkannya karakter baru oleh Sega, yakni Miles “Tails” Prower sebagai teman Sonic.

Pada permainan selanjutnya, Sega merilis lanjutan dari seri sebelumnya, yaitu Sonic the Hedgehog 3 pada tahun 1994. Di permainan seri Sonic the Hedgehog 3 ini, mempunyai tambahan karakter baru oleh Sega, yaitu Knuckles the Echidna. Pada seri ini, banyak perubahan yang terjadi, salah satunya ialah Tails dapat terbang lebih lama.

Setelah Sega merilis Sega Saturn, Sega juga merilis Sonic 3D Blast yang dirilis pada tahun 1996. Permainan tersebut merupakan pengembangan dari permainan yang dirilis di Sega Mega Drive. Selanjutnya, Sega juga merilis Sonic Jam, lalu permainan tersebut dirilis pula pada versi PC.

Pada tahun 1998, Sega telah merilis konsol Dreamcast sebagai saingan dengan PlayStation 2. Dengan dirilisnya konsol permainan tersebut, dirilislah Sonic Adventure, Sonic Adventure 2, dan Sonic Adventure 3.

Permainan tersebut merupakan permainan terlaris pertama pada Dreamcast. Karena kegagalan Sega, permainan tersebut tidak laku terjual dan beralih ke konsol game non-sega.

Karena kegagalan Sega, permainan video Sonic the Hedgehog tidak lagi dirilis di konsol permainan milik Sega dan hanya dirilis di PlayStation 2, Xbox 360, Nintendo GameCube, dan sebagainya.

Selain itu, permainan Sonic the Hedgehog dirilis di Game Boy Advance. Permainanya diantaranya Sonic Advance, Sonic Battle, dan masih banyak lagi.

Asal Usul Sonic

Menurut komik promosi Sonic the Hedgehog, Sonic dikejar oleh Dr. Eggman dan ketika lolos dari pengejaran, dia hampir terjatuh, dan ditolong oleh seekor kelinci bernama Johnny Lightfoot.

Sonic lalu menjelaskan ke teman binatangnya bagaimana Eggman, yang muncul entah dari mana meneror penduduk pulau, yang sebenarnya merupakan seorang pria bijak bernama Dr. Ovi Kintobor.

Ketika berteman dengannya pada masa lalu, Kintobor memutuskan untuk mempelajari kecepatan Sonic, menempatkan dia pada sebuah treadmill eksperimental yang dimaksudkan untuk mengukur seberapa cepat ia bisa berlari.

Dalam waktu singkat, Sonic mencapai kecepatan suara, menyebabkan treadmill meledak dan mengubah warna nya dari coklat kotor ke biru cerah.

Kintobor mengatakan itu pasti disebabkan karena “efek kobalt,” dan membuatnya sepasang sepatu gesekan untuk memungkinkan Sonic terus menggunakan kecepatan ini tanpa dampak lebih yang lanjut.

Kemudian, pada saat makan siang, Sonic membawa Kintobor telur dan soda. Kintobor tanpa sengaja menumpahkan soda nya pada sebuah mesin pengompres energi negatif di saat ia memegang telur.

Hal ini menyebabkan mesin tersebut meledak, mengekspos Kintobor dengan energi negatif dalam permata-permata Chaos Emerald, dan menghamburkan cincin emas di seluruh planet.

Pada saat yang sama, tubuh Kintobor ini telah bermetamorfosis menyerupai bentuk telur dan sifat negatif, membuat sifatnya gila dan membuatnya menjadi Dr. Eggman.

Situs Sonic di Amerika Serikat pada tahun 1996 menunjukkan bahwa banyak atribut yang terdiri dari Sonic, yang pada kenyataannya ia belajar dari hewan yang diselamatkan oleh pemain dalam permainan video.

Johnny Lightfoot mengajarkan Sonic bagaimana cara lari, Sally Acorn mengajarkan kepadanya bagaimana untuk melompat jarak yang jauh, Joe Sushi menunjukkan kepadanya bagaimana berenang, Tux memberinya rahasia untuk bernapas di bawah air, Flicky menginspirasi pendekatan riang untuk hidup, dan Chirps menunjukkan dia untuk melakukan serangan berputar.

Selain itu, menurut perusahaan penerbitan Archie Comics, yang mempublikasikan buku komik dengan nama yang sama, nama belakang Sonic ialah Olgilvie Maurice Hedgehog.

Orang tuanya, yakni Jules dan Aleena menamakan dia demikian untuk menghormati kakeknya, James Maurice, tetapi karena kecepatan yang luar biasa Maurice menemukan julukan Sonic (yang berarti “suara”), dan sejak saat itu selalu menggunakannya.

 

Kalau ada yang salah atau keliru kalian bisa komen dibawah, dan jangan lupa share ke teman serta sahabat kalian, semoga bermanfaat.

Kategori Gambar

Tinggalkan komentar