Kata Kata Anak STM

kata kata anak stm

Hai.. Di artikel kali ini bangayas akan membagikan kumpulan kata-kata untuk anak anak STM.

STM merupakan kependekan dari Sekolah Teknik Menengah. Fokus utama dari pelajar yang menempuh pendidikan di jenjang ini adalah menjadi tenaga kerja.

Sekolah Teknik Menengah merupakan kumpulan pelajar yang mendalami bidang teknik sesuai kemampuannya masing-masing.

Dari penguasaan bidang yang ia tekuni tersebut diinginkan saat lulus menjadi karyawan. Berbeda halnya dengan anak SMA, mereka menekuni pendidikan untuk lanjut ke fase yang lebih tinggi yaitu Universitas.

Mereka mengenyam pendidikan tergantung jurusan. Di SMA jurusan terbagi menjadi 2 yakni jurusan IPA dan jurusan IPS. Akan tetapi, ada juga yang 3 jurusan, yang ditambahnya jurusan Bahasa.

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak heran jika bila anak STM terkenal dengan tingkah laku serta keberanian yang luar biasa.

Biasanya kita mengidentikkan pelajar-pelajar STM dengan segala sesuatu yang berbau kenakalan para remaja. Contohnya yang bisa kita lihat seperti aksi tawuran antar sekolah. Mereka juga tak segan maju dalam aksi demo yang kerap kali terjadi.

Mungkin aksi tawuran tidak hanya dilakukan oleh anak-anak STM saja, mungkin banyak juga anak SMA yang melakukan aksi tersebut, namun kita jarang melihatnya.

Meskipun dicap sebagai orang yang tak mempunyai tujuan hidup karena sering terdengar kabar bahwa pelajar STM yang banyak melakukan aksi-aksi kenakalan.

Disamping itu para pelajar STM juga mempunyai kata-kata mutiara, karena pasti banyak juga para pelajar STM yang memikirkan tentang masa depannya.

Nah, buat kamu anak STM yang lagi patah semangat dalam belajar, disini bangayas akan memberikan kumpulan kata-kata motivasi untuk para pelajar STM.

Memang terkadang apa yang kita rencanakan tidak berjalan dengan apa yang kita harapkan.

Pastinya kita harus dapat menyemangati diri kita sendiri. Namun, memotivasi diri sendiri mungkin merupakan hal yang sulit untuk dilakukan untuk sebagian orang.

Dari kata kata dibawah ini, sebagian bisa kalian gunakan sebagai nasehat yang bisa jadi renungan. Kata kata ini juga dapat kalian gunakan sebagai caption, story maupun status di media sosial kalian.

Dibawah ini kumpulan kata-kata untuk para pelajar di STM. Selamat membaca….

Daftar isi

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Anak STM

Nah, yang pertama ini ialah kata-kata bijak tentang kehidupan dari para pelajar STM. Kumpulan kata-kata ini menceritakan tengtang lika-liku kehidupan anak STM.

Kumpukan kata-kata bijak tentang kehidupan anak STM ini mengandung keluh kesah, lelah, putus asa dalam mengejar cita-cita, dan sedang bingung mencari arah atau terombang-ambing dalam ketidakpastian.

Kata-kata bijak tentang kehidupan para pelajar STM ini tentunya juga mengandung banyak sekali kata-kata mutiara, penyemangat, dan motivasi untuk mengejar cita-cita.

Berikut dibawah ini kata kata bijak tentang kehidupan Anak STM.

1. Keinginan Untuk Memulai Dan Keinginan Untuk Menyelesaikan

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

 

2. Hidup Membutuhkan Perjuangan

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan.

Kalo ini emang jelas banget, soalnya kalo mau menang tawuran juga perlu usaha yang banyak, yoi ga? yoi lah masa enggak.

3. Jadilah Anak STM Yang Berprestasi

Jadilah anak STM yang berprestasi. Apa yang kalian pelajari saat ini harus dipraktekkan dan membuahkan hasil yang positif untuk masyarakat di sekitar kalian.

 

4. Beban Yang Kamu Hadapi

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

 

5. Orang Yang Sulit Untuk Maju

Orang yg sulit untuk maju biasanya adalah orang yg takut akan perubahan dan orang yg takut menentukan keputusan.

 

6. Rambut Dan Sepatu

Rambut dan sepatu tidak pernah mengganggu proses belajar mengajar.

 

7. Mempunyai Tekad Yang Terpelihara Dan Terjaga

Selama kita masih punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru.

 

8. Jangan Pernah Minder

Jangan pernah minder untuk untuk melakukan praktek dan mencoba hal-hal yang baru seperti inovasi di bidang mesin. Karena harapan terbaik dari bangsa ini ialah kalian yang menciptakan inovasi baru untuk kesejahteraan bangsa ini.

 

9. Jangan Takut Akan Perubahan

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita.

 

10. Jangan Jadikan Alasan Untuk Tidak Mencoba Sesuatu

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.

 

11. Hal Yang Tak Mengganggu Belajar Mengajar

Sepatu bebas, rok span dan baju kecil itu tak mengganggu program belajar mengajar sama sekali.

 

12. Dijalanan

Dijalanan kutemukan teman, dijalanan kutemukan kesenangan, dijalanan pula kutemukan kenangan.

 

13. Gak Punya Kisah Romantis Tapi Punya Kisah Persahabatan

Anak STM memang ga punya kisah romantis di sekolah, tapi mereka punya kisah persahabatan yang bikin siapapun iri melihatnya.

 

14. Anak STM Bukan Anak SMA

Anak stm bukan anak sma , yang disiapin fisik dan mental bukan hati dan style

 

15. Pertemanan Dan Percintaan

Kuat dalam pertemanan Lemah dalam percintaan

 

16. Sudah Biasa Datang Terlambat

Anak STM Udah biasa terlambat. Walaupun Hukuman Menanti Tetap Semangat

 

17. Salah Satu Bukti Keberhasilan

Salah satu pembuktian keberhasilan anak STM itu ialah bisa menciptakan inovasi baru yang dapat membantu produktivitas dan mensejahterakan masyarakat serta orang-orang sekitarnya.

 

Kata Kata Motivasi Untuk Pelajar STM

Kata-kata motivasi ini diperuntukkan bagi kalian anak STM yang sedang patah semangat, merasa lelah, jenuh, bingung mencari arah tujuan selanjutnya, kehilangan semangat dalam mengejar mimpi.

Kata-kata motivasi ini juga mempunyai makna untuk menyemangati kalian agar lebih giat dalam belajar. Berikut dibawah ini kata kata motivasi untuk para pelajar STM.

1. Masa Depan Yang Ditentukan

Masa depanmu ditentukan oleh apa yang kamu mulai hari ini.

Apa yang kamu dapatkan dimasa depan nanti ditentukan dengan apa yang kamu lakukan hari ini. Seperti yang kita tahu kalau kebanyakan dari anak STM biasanya dikenal sering tawuran, dll.

Nah, jika kamu hanya memikirkan bagaimana besok tawurannya? dimana? dan sama sekolah mana? maka kamu hanya akan mendapatkan luka atau kecacatan. Untuk itu kamu perlu mempersiapkan bekal untuk masa depan.

2. Banyak Membaca Dan Banyak Belajar

Semakin banyak membaca, semakin banyak hal yang diketahui. Semakin banyak belajar, semakin banyak tempat yang akan kamu kunjungi.

Perbanyaklah membaca, karena dengan membaca kamu akan mendapatkan pengetahuan atau wawasan baru yang sebelumnya kamu tidak tahu atau kurang mengerti dan pahami.

3. Banyak Belajar

Semakin banyak kamu belajar, semakin banyak yang kamu hasilkan.

Nah, kutipan di atas cocok untuk kalan para pelajar STM. Karena biasanya para pelajar STM akan langsung mencari atau bahkan bekerja setelah tamat dari sekolah.

Jadi, untuk itu kamu perlu untuk belajar lebih giat, serta selalu diasah supaya skill dibidang yang kamu punya akan lebih baik lagi. Agar dimasa depan kamu tidak kesulitan untuk mencari pekerjaan karena kamu sudah mempunyai skill yang baik.

4. Persiapan Terbaik Untuk Esok

Persiapan terbaik untuk hari esok adalah melakukan yang terbaik hari ini.

Tak cukup hanya dengan memulai untuk melakukan sesuatu hari ini sebagai bekal di masa depan nanti. Namun, kita juga perlu mempersiapkannya secara matang serta berusaha agar sebaik mungkin. Jangan sampai kamu menyesal karna tidak melakukan yang terbaik.

5. Belajarlah Dan Bersiap-Siap

Aku akan belajar dan bersiap-siap, dan mungkin kesempatanku akan datang.

Pelajarilah apa yang kamu inginkan dan terus upgrade skill yang kamu punya, karena kita tidak tahu kapan kesempatan itu akan datang.

6. Lakukan Sesuatu Untuk Masa Depan Nanti

Lakukan sesuatu hari ini dimana kamu akan berterima kasih padanya di masa depan nanti.

Setelah mempersiapkan bekal untuk masa depan dengan mempersiapkannya sebaik mungkin. Kamu akan bersyukur dan berterima kasih kepada dirimu dimasa lalu karena telah berjuang untuk mempersiapkan bekal di masa depan nanti.

7. Hidup Adalah Perjuangan

Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran.

Perjalanan atau jam terbang itu merupakan sebuah pembelajaran. Dengan semakin lamanya jam terbang dan semakin jauh perjalanan yang kita lalui akan menambah pelajaran yang sebelumnnya mungkin tidak diajarkan saat kita sekolah dulu.

Kata Kata Anak STM Tentang Cinta, Romantis, Galau

Usia remaja ialah usia yang penuh dengan semnagat dan juga gelora, tak terkecuali bagi para pelajar STM. Selain kutipan tentang kehidupan sebagai pelajar STM.

Mereka juga mempunyai rangkaian kata tentang cinta, ini cocok banget untuk kamu anak STM yang sedang di mabuk cinta.

Kata-kata ini juga untuk para pelajar STM yang sedang dilanda galau karena doi lagi ngambek. Kutipan ini juga bisa dibuat untuk caption atau story jedag jedug di media sosial bagi anak STM yang sedang bucin berkepanjangan. Berikut dibawah ini kumpulannya.

1. Tentang Hidup

Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tanpa ujung.

 

2. Tawuran Terdepan Kalau Soal Cinta?

Perkara tawuran kami selalu terdepan namun bila soal cinta? kami bisa apa?

 

3. Anak Teknik Bukan SMA

Kita adalah Anak teknik bukan SMA. Jadi, wajar jika bicara soal percintaan kami kalah.

 

4. Pacaran Sama Anak Teknik Otomotif

Pacaran itu sama anak teknik otomotif, mesin aja dijaga dan dirawat apalagi kamu.

 

5. Kata Anak STM Yang Pulang Sekolah

Jika kamu pengennya dianter pulang sama yang bawa mobil, apalah dayaku yang pulang sekolah naik truk dan jalan kaki.

 

6. Liat Doi Bahagia

Aku seneng liat kamu bahagia, apalagi bahagianya kamu itu sama aku.

 

7. Aku Cuma Anak STM

Aku cuma anak STM yang bisanya bikin ulah, lain dengan dia yang bisa buat hati berdebar dan Romantis.

 

8. Belajar Percaya Pada Dirimu Sendiri

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

 

9. Mencintai Dan Dicintai

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

 

10. Cinta Sejati

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan hati.

 

11. Yang Terindah Bukanlah Yang Terbaik

Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

 

12. Kesetiaan Berarti Ketulusan Dan Tidak Mengkhianati

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

 

13. Cinta Itu Apa Yang Dirasakan Oleh Hati

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

 

14. Karena Kita Sehati

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.

 

15. Kerja Selalu Di Garda Depan

Perkara kerja kami selalu garda terdepan, namun bila soal sayang? kami tak bisa berbuat apa-apa.

 

Kata Kata Anak STM Lucu Konyol

Kata kata ini berisi tentang kekonyolan serta kelucuan oleh anak-anak STM.  Nah, selain kutipan tentang kehidupan pelajar STM dan kutipan tentang cinta yang romantis serta kegalauan anak STM dalam menghadapi percintaan.

Mereka juga tak lepas dari tingkah laku yang lucu dan konyol yang mengundang  banyak tawa.

Memang masa-masa terindah yang akan selalu kalian maupun bangayas ingat ialah masa-masa ketika masih sekolah maupun itu STM, SMA atau SMK.

Kita akan selalu ingat kelakuan teman-teman kita yang konyol serta lucu, dan mungkin memang yang paling menonjol dan pusat perhatian teman sekelas ialah si tukang lawak.

Berikut dibawah ini kata kata para pelajar STM lucu serta konyol.

1. Anak STM itu…

Anak STM itu lebih suka praktek ketimbang teori.

Kalo ini sih gw kurang tau karena gw dulu ga sekolah di STM, mungkin teman-teman yang pernah sekolah atau masih sekolah di STM bisa bantu jawab.

2. Gua Anak STM

Gua jengkel ketika ditanya oleh orang tua mau pilih IPA atau IPS, masalahnya gua anak STM.

Kalo untuk kutipan yang ini gw juga rada bingung pak. Kalian kalo daftar sekolah gitu pergi daftarnya sendiri apa sama orang tua? Dan kalo ada yang ngerti maksud dari kutipan diatas bisa tulis di kolom komentar yakk..

3. Bukan Anak STM

Bukan anak STM kalau ga remedial.

Ga gitu juga pak, masalahnya bukan anak STM doang yang remedial gw juga sering remedial soalnya wkwk.

4. Kalender Yang Tanggal Merahnya Lebih Banyak

Buat yang belum punya kalender, bisa beli dengan saya. memang harganya agak mahal sedikit, tapi tanggal merahnya lebih banyak.

Nah, kalau ini gw juga lagi nyari dimana tempat jual kalender yang banyak tanggal merahnya. Tapi harganya murahin dikit kan banyak hari libur jadi waktu nganggurnya banyak. Yakali beli kalender kredit.

 

Itu aja kumpulan kutipan dan kata-kata yang bisa gw rangkum dari berbagai web dan sebagainya, kalo ada kata-kata dan kutipan yang gaje atau salah kalian bisa komen.

Dan untuk kalian yang pengen nambah kata-kata anak STM-nya, bisa tulis di kolom komentar yang berada dibawah.

Mungkin sekian untuk kumpulan kata kata anak STM. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman se-STM kamu, semoga bermanfaat.

Kata Kata Anak Punk

bangayas
4 min read

Kata Kata Anak Futsal

bangayas
6 min read

Kata Kata Hacker

bangayas
5 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!