Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Beserta Artinya

Kata kata Mutiara Bahasa Inggris – Hidup selalu dipenuhi dengan berbagai rintangan.

ketika kita mengalami suatu kegagalan, kekecewaan, galau atau suatu hal hal yang membuat kita patah semangat, Tentunya kita merasa sedih.

Karena, terkadang apa yang sudah kita rencanakan tidak berjalan sesuai apa yang kita inginkan. Dan kita tidak boleh lama lama larut dalam kondisi sedih tersebut.

Saat hati sedang sedih atau galau, salah satu cara agar kamu bangkit adalah memotivasi diri kita sendiri agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Motivasi adalah suatu dorongan, keinginan, alasan, hasrat yang berpengaruh membangkitkan semangat pada diri seseorang untuk melakukan/ bertindak/ mengerjakan sesuatu untuk mencapai suatu tujuan.

Dengan adanya Motivasi, maka seseorang dapat mengerjakan sesuatu dengan antusias. Kata kata bijak ini juga tidak hanya dijadikan sebagai motivasi saja.

Tema yang sering dibahas dalam kata kata penyemangat atau quotes bijak biasanya tentang Cinta, tentang Sahabat, dan tentang Kehidupan, seperti masa depan, bangkit dari kegagalan, pantang menyerah dan lainnya yang menyangkut masalah kehidupan.

Biasanya quotes atau kata bijak ini di ucapkan dari orang orang terkenal.

Seperti Ilmuwan, pengusaha sukses, motivator, penulis novel, dan quotes bijak juga bisa diambil dari film film.

Selain untuk Motivasi atau penyemangat, Quotes bijak bisa juga dipakai untuk media sosial.

Kata kata bijak ini sering dijadikan sebagai caption di Instagram saat seseorang memposting foto, jadi kamu bisa terlihat kece, keren, dan pintar.

dan bisa juga kamu jadikan bahan update status di Facebook, atau status di Whatsapp, dan Media sosial lainnya.

Kali ini saya akan memberikan berbagai kata kata bijak bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Kalian tinggal pilih mana yang menurut kalian cocok, pas dan pastinya keren untuk di jadikan sesuatu.

Yuk, langsung aja simak ulasannya berikut ini.

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris

Motivasi Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara bahasa inggris
bangayas.com

Kalau Kata Kata yang ini lebih ke motivasi, Jika kamu atau sahabatmu lagi patah semangat bisa di coba, mana tau kamu jadi semangat lagi.

Dan bisa kamu gunakan juga untuk caption foto di Instagram, facebook dan media sosial yang lainnya.

Pastinya kamu keliatan gaul dong dengan Caption bahasa inggris.

Failure are your best teacher, learn from them

Kegagalan adalah guru terbaikmu, belajarlah dari mereka.

Do your best at every opportunity that you have

Lakukan yang terbaik di setiap kesempatan yang kamu miliki.

To be successful your desire for success must be greater than your fear of failure

Untuk bisa sukses keinginanmu untuk sukses harus lebih besar dari ketakutanmu akan kegagalan.

Making mistakes is better than faking perfection

Membuat kesalahan lebih baik dari pada memalsukan kesempurnaan.

Don’t be afraid to move, because the distance of 1000 miles starts by a single step

Jangan takut melangkah, karena jarak 1000 mil dimulai dengan satu langkah.

Happy and choosing your own way of life is something you should be aware of, don’t let anyone decide for you

Bahagia dan memilih jalan hidup kamu sendiri adalah sesuatu yang harus kamu sadari, jangan biarkan seorang pun yang menentukannya untukmu.

Never insult a person’s past, because of the rain that started from the black cloud

jangan pernah menghina masa lalu orang, karena hujan yang jernih pun berawal dari awan yang hitam.

Don’t trust what you see before you know what happen in your life

Jangan percaya dengan apa yang kamu lihat sebelum kamu tau apa yang terjadi dalam hidupmu.

If the plan doesn’t work, change the plan but never the goal

Jika rencana tidak berhasil, rubah rencananya namun jangan pernah merubah tujuannya.

practice make us right, repetitions make us perfect

Praktek membuat kita benar, mengulang membuat kita sempurna.

The strongest people are not those always win, but they were still going when they crashed

Orang terkuat bukanlah orang yang selalu menang, tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh

You do not need to be great to start something, do it now and do not ever put off because chance may not come twice

Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu, lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.

if opportunity does not come to you, then create it

Jika kesempatan tidak datang kepadamu, maka ciptakanlah.

Only i can change my life, no one can do it for me

Hanya aku yang bisa mengubah hidupku, tak satu orang pun mampu melakukannya untukku.

Success is an achievement that comes after the failure

Sukses adalah pencapaian yang datang setelah kegagalan.

Your biggest weakness is when you give up and Your greatest power is when you try one more time

Kelemahan terbesar kamu adalah ketika kamu menyerah dan kekuatan terbesar kamu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi.

Your future is determined by what you start today

Masa depanmu ditentukan oleh apa yang kamu mulai hari ini.

Patience is needed when you want to achieve a success

Kesabaran diperlukan ketika kamu ingin mencapai kesuksesan.

Do not think complicated. All were great always starts from a simple, but heartfelt

Jangan berpikir terlalu rumit. Semua yang luar biasa selalu dimulai dari hal yang sederhana, tetapi tulus.

Complaining does not change anything, grieve no use. straighten your body, strengthen your heart, take action

Mengeluh tidak mengubah apapun, bersedih tidak ada gunanya. Luruskan tubuhmu, kuatkan hatimu, ambil tindakan.

If you are lazy, be diligent. if you are afraid, courage. if you dot not know, ask

Jika kamu malas, rajinlah. jika kamu takut, beranilah. jika kamu tidak tahu, tanyalah.

People who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way

Orang yang berhasil akan memanfaatkan kesalahan yang dia lakukan, dan akan mencoba lagi melakukan dengan cara yang berbeda.

The real threat is actually not when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers

Ancaman nyata sebenarnya bukan ketika komputer mulai berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.

One of the simplest ways to stay happy : just let go of the things that makes you sad

Salah satu cara paling sederhana untuk tetap bahagia : lepaskan saja hal hal  yang membuat anda sedih.

*****

Kesimpulan dari semua Quotes Motivasi di atas :

Jika kau ingin sukses atau berhasil keinginanmu untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutanmu akan kegagalan.

Maka jangan takut akan kegagalan, Jika kau gagal kau bisa belajar dari kesalahan kesalahan sebelumnya.

Kelemahan terbesar kamu adalah ketika kamu menyerah dan kekuatan terbesar kamu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi. karena orang yang kuat adalah mereka yang tetap tegar saat mereka jatuh.

Dan membuat kesalahan lebih baik dari pada memalsukannya. supaya kamu tahu dimana letak kesalahanmu itu berada.

Dan ketika kesempatan tidak datang kepadamu maka ciptakanlah, dan lakukanlah yang terbaik di setiap kesempatan yang kau miliki karena mungkin kesempatan yang sama tidak datang dua kali.

Jangan mengeluh, jangan berpikir terlalu rumit, jangan bersedih terlalu dalam, dan jangan cepat menyerah, karena kesabaran diperlukan ketika kau ingin mencapai kesuksesan.

 

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Singkat

Kata kata mutiara bahasa inggris
bangayas.com

Nah, kalau yang ini nih hampir sama, seperti kata kata yang di atas. Bedanya cuma lebih singkat aja.

tapi bisa juga kok untuk memotivasi kamu yang lagi patah semangat.

You don’t have to be perfect to be amazing

Kamu tidak harus sempurna untuk menjadi luar biasa.

Now or Never

Sekarang atau tidak pernah.

You can if you think you can

Kamu bisa jika kamu pikir kamu bisa.

Do more

Lakukan lebih.

Don’t wait for the perfect moment. take the moment and make it perfect

Jangan menunggu saat yang tepat. Luangkan waktu dan Buat lah sempurna.

Don’t be afraid to fail, be afraid not to try

Jangan takut untuk gagal, takutlah untuk tidak mencoba.

Do what you fear, and your fear disappears

Lakukanlah apa yang kamu takutkan, dan rasa takutmu akan menghilang.

Learn from yesterday, live for today and hope for tomorrow

Belajarlah dari kemarin, hidup untuk hari ini dan berharap untuk besok.

Each step takes you closer to your goal

Setiap langkah membawa kamu lebih dekat ke tujuanmu.

Don’t stop when it hurts, stop when you’re done

Jangan berhenti saat kamu terluka, berhentilah saat kamu selesai.

the more you learn, the more you earn

Semakin banyak kamu belajar, semakin banyak yang kamu hasilkan.

Forget the mistake, remember the lesson

Lupakan kesalahan, ingat pelajarannya.

Take the risk or lose the chance

Ambil resiko atau kehilangan kesempatan.

Experience is the best teacher

pengalaman adalah guru terbaik.

You only fail when you stop trying

Kamu hanya gagal ketika kamu berhenti berusaha.

Different doesn’t mean wrong

Berbeda bukan berarti salah.

Vision without execution is hallucination

Visi tanpa eksekusi adalah halusinasi.

An action is the basis of success

Suatu tindakan adalah dasar dari sebuah kesuksesan.

If we never try, we will never know

Jika kita tidak pernah mencoba, maka kita tidak akan pernah tau.

Don’t be afraid to try what you want

Jangan takut untuk mencoba apa yang kamu inginkan

*****

Kesimpulan dari Kata Kata mutiara bahasa inggris singkat diatas :

Jangan takut untuk mencoba apa yang kamu inginkan, lakukanlah apa yang kamu takutkan, dan rasa takutmu akan menghilang.

Jika kita tidak pernah mencoba, maka kita tidak akan pernah tau.

Belajarlah dari kemarin, Setiap langkah membawa kamu lebih dekat ke tujuanmu. Semakin banyak kau belajar semakin banyak yang kau hasilkan.

Karena suatu tindakan adalah dasar dari sebuah kesuksesan.

 

Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Cinta

"<yoastmark

Nah, kalau yang ini tentang cinta, tapi tetap bisa di gunakan kok untuk caption ya guys…

Seperti foto di instagram atau sosmed lainnya. Biar kayak selebgram selebgram dan anak anak kekinian jaman sekarang

kekinian habis pokoknya deh, langsung aja di baca guys…

I’m not the best, but i promise i will love you with all my heart

Aku bukan yang terbaik, tapi aku berjanji akan mencintaimu dengan sepenuh hati.

Better to be mistaken in love than to have never felt love at all

Lebih baik keliru mencintai dari pada tidak pernah merasakan cinta sama sekali.

Where there is great love, there are always miracle

Dimana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban.

The way [ toward ] true love will never smooth

Jalan [ menuju ] cinta sejati tidak akan pernah mulus.

love is life. And if you miss love, you miss life

Cinta adalah hidup. dan jika kamu kehilangan cinta, kamu kehilangan kehidupan.

In dreams and in love, there is no such thing as impossibility

Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya yang kemustahilan.

I love it when i catch  you looking at me

Aku suka ketika aku menangkapmu menatapku.

I am in love with the imposibilty of us

Aku jatuh cinta pada ketidak mungkinan kita.

My best feeling is that i’m a little piece of you

Perasaan terbaikku adalah bahwa aku sedikit bagian dari anda.

You are my best decision my greatest friend and adventure

Kamu adalah keputusan terbaikku, teman dan petualangan terbesarku.

Why worry ? if you’ve done the very best you can, worrying won’t make it any better

Kenapa khawatir ? jika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, khawatir tidak akan membuatnya lebih baik.

Your voice is my favorite sound

Suaramu adalah suara favoritku

I loved you so much, but i knew you didn’t feel the same

Aku sangat mencintai mu, tapi aku tahu kamu tidak bisa meraskan hal yang sama.

You’re the reason i believe in love

kaulah alasannya aku percaya pada cinta.

Because of your smile, you make life more beautiful

Karena senyumanmu, kamu membuat hidup lebih indah.

It’s always been yours, i cannot find another this heart will beat for

Itu selalu menjadi milikmu, aku tidak dapat menemukan yang lain yang akan dikalahkan oleh hati ini.

Moments with you, that’s when i wish i could stop time

Saat bersamamu, saat itulah aku berharap aku bisa menghentikan waktu.

The distance won’t matter in the end

Jarak tidak akan berarti pada akhirnya.

It’s moments together that change us forever

Saat saat bersama itulah yang mengubah kita selamanya.

when we have each other, we have everything

Ketika kita memeiliki satu sama lain, kita memiliki segalanya.

Life is better when we’re together

Hidup lebih indah ketika kita bersama.

I never thought anyone would ever make me smile, laugh, and capture my heart as fast as you have

aku tidak pernah berpikir ada orang yang akan membuatku tersenyum, tertawa, dan menangkap hatiku secepat yang kamu miliki.

I love it when you give me your full attention. it’s worth more than gold

Aku suka ketika kamu memberiku  perhatian penuhmu. Lebih berharga dari emas.

No matter how much time i spend with you, i can never get enough of you

Tidak peduli berapa banyak waktu yang aku habiskan bersamamu, aku tidak pernah bisa mendapatkan waktu yang cukup darimu.

*****

 

Terima kasih telah berkunjung ke website saya, dan jangan lupa baca artikel saya yang lain

Semoga bermanfaat ^_^

 

Tinggalkan komentar