√ 35+ Caption Instagram Kocak

Caption Instagram Kocak – Selamat datang, dan terima kasih karna sudah mau mampir kesini.

Instagram atau yang juga biasa disebut IG merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial.

Perusahaan Burbn, inc. berdiri pada tahun 2010, perusahaan teknologi startup yang hanya berfokus kepada pengembangan aplikasi untuk telepon genggam.

kedua CEO, Kevin systrom dan mike krieger memutuskan untuk lebih fokus pada satu hal saja.

Setelah satu minggu mereka mencoba untuk membuat sebuah ide yang bagus, pada akhirnya mereka membuat sebuah versi pertama dari Burbn, namun di dalamnya masih ada beberapa hal yang belum sempurna.

Sulit bagi Kevin Systrom dan Mike Krieger untuk mengurangi fitur fitur yang ada, dan memulai lagi dari awal, namun akhirnya mereka hanya memfokuskan pada bagian foto, komentar, dan juga kemampuan untuk menyukai sebuah foto. Itulah yang akhirnya menjadi Instagram.

Instagram adalah salah satu media sosial yang kini tak kalah booming dengan aplikasi sosial media lainnya.

Sebelumnya saya sudah share mengenai kata kata bahasa inggris tentang sahabat dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan caption caption kocak untuk media sosial instagram kalian.

Yuk, langsung aja cek dibawah ini.

Caption Instagram kocak Ngakak

Caption Instagram kocak ngakak

Pengalaman merupakan guru terbaik. Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman.

***

Kegagalan adalah Kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

***

Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdoa. Tapi ya jangan pas ada maunya doang.

***

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tau lah, malam.

***

Jika kamu terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika terjatuh lagi, makanya jalannya pake mata.

***

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

***

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

***

Kanapa penyesalan selalu berada diakhir? karena, jika ada diawal namanya pendaftaran.

***

Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap org dapat melihatnya, tetapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

***

Sebenarnya tidak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika tidak kita kerjakan.

***

Bohong itu nggak boleh keseringan, nanti malah jadi lupa jujur.

***

Aku gak tau mana yang lebih kental pertemanan kita atau susu kental manis.

***

Saat kamu mulai membenci dirimu, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Ada banyak orang yang membencimu juga diluar sana.

***

Teman yang baik tidak menghakimi satu sama lain. Tetapi ia menghakimi orang lain… bersamamu.

***

Caption Lucu Tentang Cinta

Caption Instagram lucu Tentang Cinta

Aku tak mencari belahan jiwa, karena aku bukan manusia setengah jadi.

***

Kamu punya spidol item ga? buat apa? buat warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

***

Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.

***

Tak kenal maka tak sayang, udah kenal minta disayang, udah disayang malah ditinggal.

***

Jika sebuah pena mampu memberi warna, maka kehadiranmulah yang mampu memberi banyak makna.

***

Cinta bagaikan api, kamu takkan tahu ia akan menghangatkanmu atau membakarmu.

***

Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu.

***

Hadir di hidup seseorang itu mudah, masalahnya, yang kamu hadirkan itu suka atau duka.

***

Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.

***

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak orang ketiga.

***

Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.

***

Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas.

***

Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?

***

Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya.

***

Kalau aku disuruh melupakanmu, aku harus ke RT, RW, dan kelurahan dulu. Mau minta surat keterangan tidak mampu.

***

Caption Instagram Singkat Ngakak Kocak

caption instagram singkat kocak

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

***

Tidak menerima buaya. Ini hati, bukan kebun binatang.

***

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Akan tetapi usahakan potnya ikut

***

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

***

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu, marilah kita tidur

***

Aku enggak suka kamu mimpi indah. Kamu cuma boleh mimpiin aku. Bukan Indah.

***

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

***

Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

***

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.

***

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum.

***

 

Terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya disini.

Semoga bermanfaat^_^

Tinggalkan komentar